Hello

Halo, Rakyat Bumi!

Di sini, saat ini juga, kalian udah masuk ke taman bermimpi bebas. Yep. Kalian telah masuk di dunia saya. HAHAHA. 

Oke garing abis. Jadi panggil aja yang nulis ini Firli, Bel, atau apapun yang kalian enak manggilnya. Kalau kalian lagi baca ini dalam hati, I just wanna thanked you so much. Terima kasih, ya, udah mau sempatin waktu kalian buat mampir ke dunia ini. Gue gak bisa janjiin apa-apa dengan mampirnya kalian, tapi gue cuma mau kasih tau kalau tulisan-tulisan gue di sini bebas untuk kalian nikmatin. Kalian boleh simpan tulisannya, boleh kritik, boleh kasih masukan, atau kalau kalian mau tunjukkin blog ini ke teman-teman kalian yang lain juga boleh banget, sih. :)

Eh, tapi bebas di sini jangan disalah artikan, ya? Kalian bebas menikmati semua yang gue curahkan di sini, tapi jangan sampai gak bijak menggunakannya. Contohnya: pakai tulisan gue untuk dimasukkin ke tugas sekolah, menjual karya tanpa sepengetahuan yang punya, atau paling gilanya sih ya copy-paste seenaknya karya gue dan meng-klaimnya atas hak cipta kalian. Gak banget itu mah, ya gak?

Kalian rakyat Bumi pasti paham kan bahasa ini? (Kalau gak paham ya tinggal googling aja Google Translate dah pake bahasa apapun yang klen mau.)

Oh iya, kalau kalian mau kasih feedback tapi gatau gimana caranya, tinggal klik aja di sini atau di sini, ya. Sebebas kalian pokoknya. Diriku ini bakal super duper bahagia sekali kalau ada yang mau kasih kritik atau masukan atau apapun itu. Asalkan jangan tiba-tiba elu kasih saran tapi malah nanya “siapa jodohmu kira-kira?” aja, sih.

Terima kasih sekali lagi, rakyat Bumi! Kalian orang yang bebas. Bebas bermimpi, berangan, berharap, dan menaruh rasa sekalipun pada orang yang salah. Langit bukanlah batasan, tapi keraguan kalianlah yang kadang justru membatasi semua. Kuharap kita sama-sama bisa membangun ruang untuk terus bermimpi dan mewujudkannya. Jika nantinya ada yang berakhir tidak sesuai harap, tulislah mimpi itu ke dalam kata-kata yang akan membuatnya tetap ada sekalipun orang lain lupa. Karena tulisan adalah sesuatu yang tak mudah terhapus oleh waktu. Dan karena memang mimpi tak seharusnya hilang oleh kenyataan.


Salam sayang,
Rakyat Andromeda.

firlibelia

No comments:

Post a Comment

Instagram